Rabu, 07 Maret 2012

SEKAPUR SIRIH



Kami merupakan sebuah perluasan usaha dari Grup Pembangunan Indonesia yang bergerak di bidang alat kesehatan dan alat laboratorium yang berdiri pada tahun 2010 kami akan menyuplai dan memberikan layanan purna jual untuk kebutuhan pelanggan serta memberikan service terbaik yang menjadi motto dan tujuan kami .


Sebagai perusahaan di bidang jasa Distributor serta Supplay alat laboratorium kami memberikan yang terbaik berarti harus bekerja secara profesional. Tidak cukup hanya memiliki keahlian, tetapi terlebih penting adalah wawasan untuk terus mengembangkan kemampuan diri.
Semangat untuk terus mengembangkan diri dan menjadi yang terbaik mendorong kami untuk mencapai standarisasi yang telah diakui, baik dalam Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008, Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja sesuai Permenaker No. 5 Tahun 1996, OHSAS 18001:2007 dan juga Sistem Manajemen Lingkungan 14001:2004.
Sertifikasi ini tidak hanya menjadi hiasan saja tetapi merupakan bukti dan komitmen kami untuk terus mengupayakan penyempurnaan yang berkelanjutan dan untuk selalu memberikan yang terbaik kepada Anda.

Salam Sukses
  

P r a b o w o 
 Direktur


Tidak ada komentar:

Posting Komentar